Tentang

Selamat datang di Website Herbafarm Makassar!

Herbafarm Makassar merupakan Distributor Pupuk Organik Herbafarm Produksi PT Sidomuncul Pupuk Nusantara Wilayah Sulawesi. Melayani pemesanan produk dengan harga grosir dan eceran serta menerima pendaftaran agen penyalur di daerah.

Tentang Konten

Konten dalam website ini berisi informasi tentang produk pupuk Herbafarm, cara pemakaian pupuk Herbafarm serta informasi agen penyalur di daerah. Selain itu kami juga menyajikan informasi umum tentang seputar budidaya pertanian.

Tentang Pemesanan Produk

Pemesanan produk dapat dilakukan secara online dan offline. Untuk pemesanan produk secara online anda dapat menghubungi kami melalui Whatsapp 085-213-474-824 atau mengirimkan pesan melalui Halaman Kontak. Untuk pemesanan secara offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jl. Karaeng Loe Sero No. B17, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, 92114.

Pembayaran

Untuk pemesanan secara offline pembayaran dilakukan dimuka melalui transfer bank rekening yang akan diinformasikan pada saat proses pemesanan produk. Jumlah yang harus dibayarkan adalah harga produk ditambahkan dengan biaya ongkos kirim atau sesuai dengan kesepakatan terkait metode pengiriman yang digunakan.

Khusus untuk wilayah Kota Makassar dan Gowa pembayaran dapat dilakukan dengan sistem COD (Cost On Delivery) atau bayar ditempat setelah barang diantarkan.

Pengiriman

Pengiriman pesanan dilakukan setelah proses pembayaran selesai dengan menggunakan jasa pengiriman yang disepakati. Adapun beberapa jenis jasa pengiriman yang biasa kami gunakan adalah ekspedisi JNT, Bus dan mobil angkutan antar kota (Direkomendasikan oleh pembeli).

Tentang Pendaftaran Agen

Kami membuka peluang kerjasama kepada siapa saja yang berminat untuk memasarkan produk pupuk Herbafarm di daerah. Adapun ketentuan untuk bergabung menjadi mitra kerja kami di daerah akan dijelaskan lebih lanjut baik melalui komunikasi via Whatsapp maupun bertemu kami secara langsung.

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga bisa menjalin hubungan kerjasama yang saling menguntungkan.

20 Agustus 2021

Best Regards,

Herbafarm Makassar