Lazada 99

Booster Herbafarm Untuk Pengolahan Tanah Dan Pertumbuhan Tanaman

Booster Herbafarm merupakan salah satu produk pelengkap pupuk cair dari PT Sidomuncul Pupuk Nusantara. Penggunaan booster disesuaikan dengan kebutuhan atau tahapan budidaya tanaman. Pada proses pengolahan lahan maka yang digunakan adalah booster hitam sementara untuk pemupukan atau perawatan tanaman gunakan booster berwarna biru.

Booster Herbafarm


Apa Itu Booster Herbafarm?

Booster Herbafarm merupakan nutrisi tambahan yang berasal dari bahan-bahan organik yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja Pupuk Herbafarm Cair.

Kandungan

Berikut ini kandungan booster herbafarm:

  1. Asam Amino, Asam Humat, Asam Fulvat, Bioprotectant, Hormon pertumbuhan, dan Unique Growth Factor (UGF).
  2. Mengandung Unsur hara makro dan mikro yang bermanfaat bagi tanaman.
  3. Mikroba Rhizobium dan Trichoderma yang menguntungkan. Dimana Rhizobium bermanfaat untuk menambat nitrogen bebas di udara dan Trichoderma bermanfaat untuk menjaga/ mencegah tanaman dari gangguan serangan penyakit jamur yang ditularkan melalui tanah.

Varian dan Harga

Booster Herbafarm tersedia dalam dua jenis varian kemasan yaitu booster biru dan hitam. Booster biru untuk pertumbuhan sementara booster hitam untuk pengolahan tanah. Kemasan booster adalah 20 Gram/ Sachet. 1 Sachet booster didapatkan untuk setiap pembelian 1 botol Herbafarm cair kemasan 1 liter.

Catatan: Booster tidak dijual terpisah

Cara Pemakaian

Aplikasi booster disesuaikan dengan jenis tanaman yang akan dibudidayakan. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui jenis booster yang digunakan agar sesuai dengan proses atau tahapan budidaya yang sedang dilakukan dan juga jenis tanamannya. Pemakaian booster diaplikasikan bersamaan dengan Pupuk Herbafarm Cair. Secara umum berikut ini cara pemakaian booster herbafarm.
  • Pengolahan Tanah
  1. Campurkan 2 Gram booster herbafarm yang berwarna hitam ke dalam 10-14 liter air lalu tambahkan 100ml (10 tutup botol) pupuk herbafarm cair ke dalamnya.
  2. Aduk campuran tersebut selama 1 menit sampai homogen.
  3. Aplikasikan campuran pupuk pada lahan seluas 500 meter persegi saat pengolahan lahan.
  4. Diamkan lahan selama 1 minggu.
  5. Lahan siap ditanami.
  • Pemupukan Tanaman
  1. Campurkan 2 gram booster herbafarm yang berwarna biru ke dalam 20-30 liter air kemudian masukkan pupuk herbafarm cair sebanyak 100 ml ke dalam larutan tersebut.
  2. Aduk larutan tersebut selama 1 menit sampai homogen.
  3. Aplikasikan larutan herbafarm tersebut pada lahan seluas 500 - 1500 meter persegi.
  4. Lakukan penyemprotan ke tanah dan bagian bawah tanaman dengan waktu penyemprotan sebelum pukul 08.00 atau setelah pukul 16.00.
  5. Lakukan penyemprotan setiap 1 minggu sekali atau sesuai dengan anjuran pemakaian produk.
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami melalui Whatsapp 085-213-474-824. Kami melayani pemesanan pupuk Herbafarm dengan harga grosir dan eceran serta menerima pendaftaran agen penyalur di daerah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama